Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Rabu, 22 Februari 2012

" Tercipta hanya untuknya "


t’lah kutemukan seorang yang mampu membuatku jatuh cinta …
tapi, ku tak pernah mampu tuk mengutarakan perasaan dan memilikinya …
aku …
selalu tersenyum, saat mengingat tingkahnya padaku …
aku …
selalu tersenyum, saat mengingat wajahnya …
apa aku salah tak bisa memilikinya ???
apa aku salah tetap memndam cintaku pada orang yang tak p[ernah mencintaiku ???
aku binggung …
apa yang harus kulakukan ???
kemana lagi aku harus membrikan cinta ini ???
namun ,,,
ku ingin dia tahu …
aku tak pernah melupakan dia, walau dia bukan untukku …
dan kan ku pendam segala rasa untuknya ,,,
sampai dia sadar, akulah orang yang selalu ada dan mencintai dirinya …
dan biarkanlah aku menjadi lilin terakhir yang menyala untukmu …
saat lilin yang lain padam …
karena ku tahu selama ini kau tak bisa tuk menerima cinta dan hatiku padamu karena ketidak tahuan mu …
tapi tak masalah bagiku …
kuingin kembali suatu saat nanti tuk melihatmu bahagia walau bukan denganku …
hanya kau tetaplah dihatiku ….
Kekasihku sayangku
ku ingin kau tahu
hati ini kan slalu
menantikan cintamu
Kaulah yang pertama
yang memberi arti cinta
tuk selamanya tetap dihatiku
ingin memelukmu
mendekap hangat cintamu
tuk selamannya tetaplah dihatiku
Bersama untukmu
dengan kesungguhanku
tak akan kuberbagi meskipun engkau jauh
kukan selalu merindukanmu
kukan tetap selalu menjagamu
jangan ada kata berpisah
Antara janjiku, yakinkan dihatimu
dan takkan ku berpaling
hanya kau satu dihatiku
ku akan selalu disisimu
tak ku biarkan ka jauh
tuk selamanya, ku tetap dihatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar