Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Selasa, 24 Januari 2012

BE PREPARE versi II


Lukas 12:29-34, satu-satunya jaminan bagi saudara dan saya  adalah kita adalah putra,putri dari Allah yang maha tinggi dan mempunyai dwi kewarganegaraan, warga negara di bumi ini dan warga negara Kerajaan Sorga, setiap pemerintah dan kerajaan wajib melindungi warga negaranya. Jangan takut  disaat melihat ketidak adanya hukum, kepastian dan perlindungan. Disaat Tuhan memanggil kita “little flock”, domba-dombaNya Tuhan, ada nada sayang disitu. Yohanes 10:27-30, yang kita butuhkan dalam hidup ini adalah suara Sorgawi, “My sheep hear My voice” (domba-dombaku mendengar suaraku).

Keadaan dunia ini sekarang sudah menunjukkan tanda-tanda kedatangan Tuhan untuk kedua kali, musim kering hujan badai, musim panas di new Zealand turun hujan salju. Buat orang lain keadaan ini menakutkan, tetapi buat kita putra, putri Kerajaan Allah, menggairahkan, “The King will come” (Sang Raja akan datang). 

Tsunami ekonomi akan melanda kita didepan ini Yang ditakutkan orang salah satunya adalah harga saham turun. Taruh imanmu pada sesuatu yang pasti yaitu Kerajaan Allah. Penting sekali untuk mempersiapkan diri menghadapi keadaan didepan kita. Salah satunya adalah harus bebas secara finansial, tidak sehat kalau anda masih terlibat dengan hutang kartu kredit, hidup diluar kemampuan, gempa, banjir, topan akan datang melandamu. Karena masalah finansial rumah tangga dapat hancur. Tuhan mengajar kita mengenai hal keuangan adalah :


1. Jangan takut (Lukas 12:32)
Jangan kuatir dan percaya! Burung diudara saja Tuhan pelihara, burung pipit harganya setengah duit, betapa kita lebih dari burung pipit. Banyak orang menumpuk harta, karena menaruh rasa amannya diharta tersebut. Cari Kerajaan-Nya, Bapa kita sangat memperhatikan kita bahkan mungkin hal-hal kecil dalam hidup kita. Bapa-mu berkenan memberi Kerajaan-Nya dengan senang hati, didalam Kerajaan-Nya ada pemulihan, kuasa, oleh karena itu datang kehadapan-Nya jangan dengan tangan hampa, tetapi datang sebagai putra, putri-Nya. 
Lukas 21:10,11, tanda-tanda ini akan berhubungan dengan revival, disaat orang takut mereka akan mencari Tuhan. “In Christ alone I place my trust” (Didalam Kristus saja kita letakkan pengharapan kita). 

2. Juallah segala milikmu (Lukas 12:33-34)
Maksudnya ialah pindah tangankan kepada pemilik yang sesungguhnya yaitu Tuhan. Dengan demikian kita tidak pernah takut kehilangan karena harta tersebut bukan milik kita, miliknya Tuhan. Sementara kita hidup didunia ini, kita adalah bendahara Kerajaan Allah yang bisa dipercaya. Kalau hartamu di surga maka hatimu disurga. Harta yang berharga di Kerajaan Allah adalah jiwa-jiwa. Memberi bagi Kerajaan Allah adalah menjangkau jiwa bagi Kerajaan-Nya. Yakobus 5:1-7, hari Tuhan itu berkat bagi kita, penghakiman bagi orang-orang yang hidup diluar Tuhan. Kita adalah masyarakat Mesianik, suatu masyarakat yang dipersiapkan untuk memerintah bersama dengan Tuhan. Kerajaan Allah itu tinggal diterima, kita harus datang seperti anak kecil dihadapan Bapa kita. Ketika kita memberikan sedekah, Bapa kita memberikan semua keuntungan dari Kerajaan-Nya kepada kita dan keturunan kita. 

Jadilah putra,putri Kerajaan Allah yang suka memberi, seperti Bapa kita disurga. Ingat semua yang kita punyai dimuka bumi adalah titipan dari Bapa. Firman Tuhan berkata carilah dulu Kerajaan Allah, keadaan semakin sulit, tetapi jangan takut karena Bapa kita berkenan memberikan Kerajaan-Nya kepada kita. 

-PS.TIMOTIUS ARIFIN-
-ROCK JAKARTA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar