Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Jumat, 01 Juni 2012

" catatan yg membingungkan "

Cinta adalah hubungan special antara pria dan wanita. Cinta sejati adalah perasaan mencintai dan dicintai oleh mahluk hidup dan tak dapat terpisahkan. 
Awalnya aku mempunyai pandangan bahwa cinta sejatiku adalah seseorang yang kucintai, tapi setelah aku mencari kuhanya menemukan kesia-siaan yang hasilnya nihil. Memang kisah cintaku baru dimulai, tapi aku sadar bahwa cinta sejati yang selama ini ku cari hanya kutemukan didalam kasih Yesus Kristus. Cinta dan kasih yang selama ini aku berikan ke orang yang terpenting dan yang paling kucintai ternyata salah alamat. Seharusnya cintaku sejak awal kuberikan kepada Yesus. Itulah kebodohanku. Aku menyadari sekarang bahwa tak ada cinta yang sejati dan semurni cinta Yesus. Patah hati ternyata membawa pengaruh yang baik bagi pertumbuhan iman. Yang kumaksud adalah ketika seseorang merasa down dia akan mencari dan bertanya siapa yang mencintaiku ? tapi ketika jawaban itu tidak dapat di jawab maka yang akan terjadi adalah dia menjadi seorang playboy, berbeda dengan orang yang mendapat jawaban bahwa masih ada yang mencintainya bahkan sanggup merelakan dirinya Dialah Tuhan. Ada beberapa lagu yang bisa menjadi jawaban salah satunya adalah 

” Nobody loves like You do”
“You touch my heart with love “
“So deeply and true “
“I have been searching for my whole life through “
“Just to found that “
“Nobody love my like You do “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar