Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Jumat, 25 Mei 2012

The Someone

Telah kutemukan seorang yang mampu membuatku melupakannya . . .
Tapi, dia kini telah menjadi milik orang lain.
Sebelum ku mampu memilikinya . . .
Aku . . .
Selalu tersenyum, saat mengingat tingkahnya padaku . . .
Aku . . .
Selalu tersenyum, saat mengingat wajahnya . . .
Apa aku salah mencintai orang yang telah menjadi milik orang lain ? ? ?
Apa aku salah tetap memendam cinta pada orang yang tak pernah mencintaiku ?
Aku bingung . . .
Apa yang harus aku lakukan ? ? ?
Kemana lagi aku harus membrikan cinta ini ?
Namun,
Ku ingin dia tahu . . .
Aku tak pernah melupakan dia,
Walau dia bukan untukku . . .
Dan kan ku pendam segala rasa untuknya,
Sampai dia sadar,
Akulah orang yang selalu ada dan mencintai dirinya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar