Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Jumat, 04 Mei 2012

saat nanti aku kalah

Maaf untuk yang lalu, yang membuatmu begitu benci ..
Maaf untuk ketidaksempurnaanku yang membuatmu kalah dari yang lain ..
Maaf untuk rasa cinta yang lebih ini yang membuatmu berkata tidak ..
Maaf untuk keterbatasanku yang membuatmu tidak nyaman ..
Dan maaf untuk keegoisanku yang membuatmu selalu berpikir lagi, lagi dan lagi ..
Aku hanya mencoba menjadi aku yang ada dalam anganmu ..
Yang selalu berkata aku bisa , ketika kau perlu pertolongan ..
Yang selalu berkata aku mampu , ketika kau perlu bahu untuk meluapkan kesedihanmu ..
Dan yang selalu berkata aku cinta , ketika kau berkata aku cinta ..
Sayangnya, itu sulit kau dapati dalam sosokku yang menyebalkan ini ..
Aku hanya bisa menyayangimu dan mendengar kabarmu dari jauh tanpa tahu yang terjadi sebenarnya ..
Aku kurang ..
Aku tak mampu ..
MaaF ..

Begitu banyak hati yang datang padamu untuk nyatakan cinta, itu semua membuatku sulit bernafasdiantara kecaman nafas lain yang lebih berkecamuk dan mewah ..
Sejujurnya aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau rasakan, dan yang bisa kau terima tapi sulit untuk kau mengerti ..
Aku selalu yakini hati untuk tidak berpaling, tapi apakah kau sama ?
Dengarlah, aku akan mencintai kekuranganmu dan memahami kelebihanmu , apapun itu ..
Aku tak bisa menjanjikan apapun entah materi atau tawa ..
Aku hanya bisa memberikan rasa setia di setiap helaan nafas kuatku ..
Tapi ..
Jika suatu saat, entah hari ini, esok, atau kapanpun, ada orang yang datang padamu, dan mampu mempengaruhimu juga membuatmu melupakanku ..
Saat itu aku akan tersenyum di balik DUKA LUKA HATI ..
Sebab pada saat itu ..
Aku telah kalah ..



tercipta dari seorang sahabat yang mengerti perasaan sahabatnya yang sedang membutuhkan "tangan" karena cinta dialah "Feliks Hagel FeloVy"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar