Teruslah berjalan dalam kebenaran walau itu adalah penyebab kematianmu!!

Sabtu, 28 April 2012

tips anti boring

Boring sama rutinitas kehidupan yang berjalan monoton ? Cobain tips-tips asik dan seru punya buat menghilangkan itu semua. Asalkan anda masih pada waras, bolehlah dicoba...

1. Saat naik kendaraan umum (efektivitas maksimum bila menggunakan angkot) coba tempelkan kertas bertuliskan "Coba lihat ke atas" di jidat anda. Saat orang mulai ngeliatin anda dengan tatapan aneh, senyum ke arah dia sambil bilang "Gak pa-pa mas, saya masih waras..."
2. Di sekolah/kantor/mal, coba jabat tangan setiap orang yang ketemu sama anda sambil bilang "Kenalkan, saya Julius Caesar dari Majapahit"
3. Bawa bola tenis ke kelas/ruangan anda terus liatin bola itu dengan tatapan serius. Temen anda bakalan nanya kenapa dan jawab "Saya bingung, kenapa bola tenis warnanya hijau, apa mungkin di bola tenis ini ada yang lagi bercocok tanam ?"
4. Saat pelajaran, tampar muka anda sekeras-kerasnya. Mungkin reaksi guru/atasan anda bakal nanya "Kenapa kamu ?". Jawab dengan "Pak, saya misi mau ke kamar mandi, tangan saya belum dikasih sesajen..."
5. Ketika makan di kantin, bilang ke tukang jualan soto (kalo ada) "Mas, minta soto betawi khas bandung, ya..."
6. Ketika lagi nulis sesuatu, pegang pulpen belang2 biru-putih anda dan bilang ke temen anda "Eh, pulpen saya jelek nih warnanya, masa warnanya putih garis2 biru ? Kamu punya pulpen yang warnanya biru garis2 putih nggak ?"
7. Ketok pintu ruang guru, saat ada yang nanya, bilang "Bu/pak, tau rumah yang bentar lagi mau kebakaran gak ?"
8. Banting pintu kelas sekeras-kerasnya, saat semuanya pada kaget, bilang "Saya cuman mau ngejepit hantu yang dari tadi ngikutin saya pake pintu itu"
9. Di lapangan sekolah, liat ke atas selama 5 menit lamanya, begitu ada orang yang ngeliatin anda dan ikutan ngeliat ke atas, bilang "Mas, ngapain liat ke atas ? Kayak orang gila aja..." sambil pergi dengan santainya
10. Begitu dapet kembalian Rp. 1000an dari apapun (angkot, jajanan, dll.) bilang "Wah, ini sih uang palsu..." Yang ngasih duit langsung panik dan nanya "Tau dari mana ?" jawab "Masa Pattimuranya gak make kacamata item..."

Gimana...asik kan ? Coba lakukan satu-satu aja setiap minggu, dijamin anda bakalan senyum2 sendiri akibat reaksi orang2 di sekitar anda, ato yang paling buruk palingan di panggil ke ruang kepala sekolah...Have a nice day !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar